F PR IPM MBS Putra Yogyakarta: Tebar 1000 Mushaf
Khazanah
Search

Tebar 1000 Mushaf


               Dalam pagelaran Amal Bakti Santri (ABAS) 7 pada tahun ini tentu ada yang berbeda dengan ABAS sebelumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, PR IPM MBS Putra Yogyakarta akan mengadakan acara Tebar 1000 Mushaf yang InsyaAllah akan disebar pada 21-22 Desember 2015 kepada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat dapat menukarkan kupon yang diberikan oleh Panitia Brigade Mushaf di Basecamp Brigade Mushaf terdekat yang InsyaAllah akan ada disetiap Pimpinan Ranting Muhammadiyah di sekitar area ABAS.

               Ada satu lagi kegiatan yang diadakan oleh PR IPM MBS Putra Yogyakarta yang dimana termasuk dalam rangkaian Tebar 1000 Mushaf adalah Pasar Murah. Yang dimana dalam pasar murah tersebut, masyarakat dapat mendapatkan sembako dengan setengah harga barang sembako yang ada dipasaran. Dan InsyaAllah keuntungan yang didapatkan dari Pasar Murah tersebut akan disebarluaskan ke masjid-masjid sebagai biaya pemeliharaan masjid.



nanomag

PR IPM MBS Putra Yogyakarta adalah salah satu Pimpinan Ranting dari salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah. PR IPM MBS Putra Yogyakarta berperan aktif dalam mengatur aktivitas santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Putra Yogyakarta


0 thoughts on “Tebar 1000 Mushaf