F PR IPM MBS Putra Yogyakarta: MERIAHNYA FINAL ASBO STUDENT CHAMPIONSHIP
Khazanah
Search

MERIAHNYA FINAL ASBO STUDENT CHAMPIONSHIP

  Akhirnya,  setelah melewati babak knockout, liga student championship yang diadakan oleh bagian ASBO PR IPM MBS Yogyakarta Putra sampai pada babak final di stadion "Lapangan Tengah" pada kamis malam (21/1) yang mempertemukan tim "Melforcore B" dari angkatan 6 dengan tim "Der Schuler A" dari angkatan 5.
   Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim yang sama kuat saling berbalas serangan ketika wasit meniupkan peluit kick off. Akhirnya di sepermpat babak pertama tim der schuler A yang di manageri oleh Irfan Wahyu memecah kebuntuan dengan salah satu punggawanya. tak puas dengan satu gol, tim dari angkatan 5 ini menambah golnya di babak pertama sehingga skor menjadi 2-0. Tak ingin kalah melforcore B yang di manageri oleh Mukhlis ini membalas 2 gol untuk menyamakan kedudukan oleh Naufal Fatkhul di babak pertama dan babak kedua. Skor pun imbang 2-2 sehingga mengharuskan pertandingan yang dipimpin oleh wasit Sena Juang dan Safri husien berlanjut ke babak extra time.


  Di babak extra time akhirnya der schuler menunjukan tajinya dengan menambah dua gol. mereka pun unggul dengan skor 4-2. Di akhir laga, Melforcore menciptakan gol hiburan yang mempertipis ketinggalan sekaligus menjadi akhir dari pesta gol pertandingan tersebut dengan skor 4-3 untuk kemenangan Der Schuler A.
  Euforia Der Schuler bertambah meriah ketika kiper Rizky Maulana dinobatkan sebagai "Top Player". Melforcore pun tidak pulang dengan tangan hampa, salah satu pemain andalannya Naufal Fatkhul dinobatkan sebagai "Top Scorer" pada liga tersebut.

  Pertandingan berlangsung sangat meriah dibawah guyuran hujan rintik malam hari, supporter dari kedua kubu tidak henti-hentinya beradu yel-yel. Pertandingan terasa lengkap dengan efek sound, lightning dan computer operating system oleh panitia.



nanomag

PR IPM MBS Putra Yogyakarta adalah salah satu Pimpinan Ranting dari salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah. PR IPM MBS Putra Yogyakarta berperan aktif dalam mengatur aktivitas santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Putra Yogyakarta


0 thoughts on “MERIAHNYA FINAL ASBO STUDENT CHAMPIONSHIP