F PR IPM MBS Putra Yogyakarta: Semarak Hari Kemerdekaan 2
Khazanah
Search

Semarak Hari Kemerdekaan 2

Tanggal 16 Agustus 2016 malam, merupakan puncak dari "Semarak Hari Kemerdekaan", sengaja diadakan final lomba paling bergengsi di acara ini, yaitu final lomba futsal antara asram Ahmad Dahlan lantai 2 dan Ahmad Dahlan lantai 3. Peluh menetes membasahi lapangan tak kenal lelah demi kemengan para pemain futsal tetap bersemangat. Sorak sorai penonton terus berkumandang, selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan berjalan sangat ketat dari mulainya awal pertandingan. Tim Ahmad Dahlan lantai 3 unggul terlebih dahulu memaksimalkan kemelut di depan gawang yang dapat dituntaskan oleh Arbiter Hasanashov, memasuki menit-menit akhir babak pertama Tim Ahmad Dahlan lantai 2 dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Ulinnajah Al Ashduqi yang menjadi pemain sewaan dari Asrama Plempoh. Selepas gol ini jual beli serangan terjadi namun tak ada gol tambahan di babak pertama ini.


Setelah istirahat selama 2 menit para pemain kembali memasuki lapangan pertandingan untuk melanjutkan pertandingan babak ke 2. Pertandingan yang alot pun terjadi pergantian pemain terjadi di kedua kubu. Pergantian ini terbukti ampuh untuk Tim Ahmad Dahlan lantai 2 yang berhasil memasukkan gol lagi melalui Faqih yang juga pemain sewaan. Selepas gol ini Ahmada Dahlan lantai 2 bukannya mengendurkan serangan tapi malah makin meningkatkan penyerangan, al hasil pemain pengganti Azenka berhasil menambah keunggulan Ahmad Dahlan lantai 2 menjadi 3-1. Padahal dalam turnamen ini Ahmad Dahlan lantai 3 menjadi tim palng kokoh dalam pertahanan sebelum ke final mereka mampu mengalahkan tim AR Fakhrudin lantai 1 lewat penalti dengan skior 0-0 ( 2-0), kemudian menghadang Sinar Melati 4-0. Tak lama berselang setelah itu Azenka mencetak gol ke-2nya lewat serangan balik, skor menjadi 4-1. Skor ini terpampang hingga pertandingan usai.


Dengan begitu Tim Ahmad Dahlan lantai 2 menjadi juara lomba futsal dalam tahun ini.



nanomag

PR IPM MBS Putra Yogyakarta adalah salah satu Pimpinan Ranting dari salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah. PR IPM MBS Putra Yogyakarta berperan aktif dalam mengatur aktivitas santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Putra Yogyakarta


0 thoughts on “Semarak Hari Kemerdekaan 2