F PR IPM MBS Putra Yogyakarta: Tahun Baru Pengurus Baru
Khazanah
Search

Tahun Baru Pengurus Baru

Pengurus sekolah di seluruh sekolah dalam organisasi Muhammadiyah adalah Ikatan Pelajar Muhammadiyah layaknya OSIS di sekolah-sekolah negeri. Tugas IPM kurang lebih sama dengan OSIS, tetapi khusus di Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta disini tugasnya lebih besar karena selain mengurus kegiatan sekolah juga berandil dalam mengurus pondok dalam beberapa aspek tertentu.

Tahun ajaran baru otomatis akan ada pengurus baru pula. Yup, begitu pula yang terjadi di tubuh IPM MBS Putra Yogyakarta. IPM Periode 2015/2016 yang akan memasuki masa purna, segera digantikan oleh IPM baru yang akan menjabat setelah MUSYRAN, yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016.

Oleh karena iu ada beberapa kandidat formatur yang mana nantinya akan memilih ketua umum dan ketua bagian pada tubuh IPM MBS Putra Yogyakarta. Adapun kandidat formatur adalah:

1. Muhammad Izul Fikri Noor
2. Muhammad Hafidz Robbani
3. Sultan Prasasti
4. Abid Muhammad Taufiq
5. Muhammad Fajar Shidiq Romadhon
6. Anas Febrian Rifa'i
7. Hafidana Ardea
8. Muhammad Fattah Ar-Ridlo
9. Muhammad Amin Abdullah
10. Ahmad Rozi Akhsan Robbani

Nantinya akan diadakan pemilahan formatur yang hanya akan menyisakan 8 orang untuk menentukan ketua umum dan ketua bagian. Ditangan mereka masa depan IPM kita. "Ikrarkan Bersama IPM Berjaya!"



nanomag

PR IPM MBS Putra Yogyakarta adalah salah satu Pimpinan Ranting dari salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah. PR IPM MBS Putra Yogyakarta berperan aktif dalam mengatur aktivitas santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Putra Yogyakarta


0 thoughts on “Tahun Baru Pengurus Baru