F PR IPM MBS Putra Yogyakarta: Pembukaan Gebyar Bakat Santri
Khazanah
Search

Pembukaan Gebyar Bakat Santri

Peragaan Seluruh Lomba GBS yang mencakup LEGACY, MTQ, dan POS
Kamis, 2 Februari 2017 menjadi hari yang istimewa. Hari itu Bakda Isya dilangsungkan pembukaan Gebyar Bakat Santri 2, ‘We Proud To Be Youth’, suatu rangkaian lomba-lomba selama 2 bulan ke depan. Acara pembukaan ini dihias dengan bentuk backgroud yang sederhana namun elegant dan berkelas.
Ajang bisnis 
                Acara diawali dengan adanya kendala, yaitu ketika panggung sudah berdiri dan acara bisa dimulai, hujan turun sangat deras. Panitia pun bergegas untuk membongkar panggung yang sudah siap. Setelah kurang lebih 20 menit, hujan akhirnya reda. Tidak menunggu lama, para panitia segera gerak cepat menyusun panggung kembali. Tak butuh waktu lama, panggung kembali tegak berdiri, dan acara bisa dimulai.
MC yang ditarik menggunakan Gerobak
                Acara berlangsung dengan meriah dan seru. Acara demi acara berlalu dengan lancar dan indah. Panitia menampilkan performa yang benar-benar baru dan unik.

Penampilan Elang gank yang menghibur 
                Beberapa menit setelah acara, hujan kembali mengguyur MBS. Entah doa siapa yang dikabulkan tapi itu sebuah kebetulan yang tidak disengaja. Allah menahan hujan turun selama acara. Subhanallah!
Panitia yang berjibaku dengan hujan






nanomag

PR IPM MBS Putra Yogyakarta adalah salah satu Pimpinan Ranting dari salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah. PR IPM MBS Putra Yogyakarta berperan aktif dalam mengatur aktivitas santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Putra Yogyakarta


0 thoughts on “Pembukaan Gebyar Bakat Santri